Shearer: MU masuk Liga Champions, Liverpool tidak


Mantan striker timnas Inggris Alan Shearer meyakini bahwa Manchester United bakal masuk dalam zona Liga Champions pada akhir musim nanti. Namun ia tak yakin dengan peluang yang dimiliki Liverpool.

Pasukan Louis van Gaal baru saja meraih kemenangan penting dengan skor 2-1 saat berkunjung ke markas The Reds yang merupakan pesaing berat United untuk memperebutkan posisi empat besar. Dengan hasil ini United unggul lima angka dari Liverpool di klasemen sementara Premier League.

Shearer menganggap kemenangan di Anfield tersebut semakin memuluskan jalan United untuk menuju kompetisi elit Eropa setelah satu musim tak berlaga di sana.

"Ini kemenangan besar buat United melawan salah satu rival untuk memperebutkan posisi empat besar," ujar Shearer kepada BBC.

"United harus kembali ke Liga Champions, cuma itu saja. Saya pikir mereka bisa melakukannya dan itu bukan hanya karena performa mereka belakangan ini."

Kekalahan dari United ini tentu saja membuat perjalanan pasukan Brendan Rodgers menuju posisi empat besar sedikit tersendat. Namun Shearer tak yakin jika Liverpool bisa menggeser salah satu tim yang berada di atasnya pada akhir musim.

"Liverpool tertinggal terlalu jauh dan bukan kekalahan ini yang membuat mereka harus membayarnya. Performa mereka belakangan ini memang bagus tapi hasil di awal musim tidak cukup bagus dan saya pikir mereka tidak berhasil masuk empat besar."




sumber : www.merdeka.com
Tag : Berita, Sepakbola
0 Komentar untuk "Shearer: MU masuk Liga Champions, Liverpool tidak"

Back To Top