Cara Membuat Steering Wheel Untuk Game ETS 2 Dan UKTS

Steering Wheel Hand Made Untuk Game ETS2
Game Simulator merupakan Game Favorit saya, terutama sama Game Flight Simulator dan Euro Truck Simulator 2 ataupun Game UK Truck Simulator. Namun, di artikel kali ini saya ingin berbagi bagaimana Cara Membuat Stir atau Steering Wheel dari Mouse untuk Game ETS2 dan UKTS.

Berikut bahan utama yang digunakan untuk membuat Steering Wheel Hand Made:

  1. Mouse disarankan menggunakan mouse dengan resolusi optic yang tinggi
  2. DVD Room bekas
  3. CD / Compact Disk
  4. 1 Pasang Gear Box
  5. Kreasi dan Imajinasi yang tinggi
Namun sebelumnya minta ma'af dikarenakan Cara Membuat Stir atau Steering Wheel Untuk Game ETS2 Dan UKTS tidak akan saya jelaskan dari awal ataupun lebih rinci. Namun dengan gambar - gambar berikut mungkin bisa membantu dalam tahap pembuatan dan perakitan Steering Wheel Hand Made yang saya share.

 

 
 
 

 

 

Tadinya saya juga mau buat untuk Gas dan Remnya. Namun masih belum menemukan barang yang pas untuk digunakan. Oke, semoga Artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda. 

Dan lihat juga Video Reviewnya.



Tag : Tutorial
0 Komentar untuk "Cara Membuat Steering Wheel Untuk Game ETS 2 Dan UKTS"

Back To Top