Mengaku salah, Gerrard beber kronologis kartu merahnya


Steven Gerrard gagal memenuhi ekspektasi pendukung Liverpool ketika menjamu Manchester United. Diturunkan di awal babak kedua, fans The Reds berharap Gerrard akan membantu tim mengejar skor setelah tertinggal 0-1 dari gol Juan Mata.

Namun ia hanya berada di atas lapangan selama 38 detik. Wasit martin Atkinson mengusir sang kapten karena menginjak kaki Ander Herrera.

"Wasit mengambil keputusan tepat. Saya mengecewakan manajer dan rekan-rekan satu tim saya dan yang lebih penting lagi saya mengecewakan para pendukung. Jadi saya bertanggung jawab penuh atas tindakan saya." ungkap Gerrard pada Sky Sports.

Gelandang sarat pengalaman itu mengakui kesalahannya dan menggambarkan bagaimana kronologis injakan tersebut.

"Saya berusaha melompat untuk menghindari tekel Herrera dan saya melihat pool sepatunya dan saya melakukan reaksi yang salah." imbuhnya.

Walau sempat membalas melalui gol Daniel Sturridge, Liverpool takluk 0-2 atas tamunya itu. Untuk kedua kalinya musim ini Si Merah takluk dari The Red Devils. (sky/dct)
Tag : Berita, Sepakbola
0 Komentar untuk "Mengaku salah, Gerrard beber kronologis kartu merahnya"

Back To Top